Kue Gulung Swiss Bebas Gluten Raksasa




Resep kue gulung Swiss bebas gluten raksasa ini membuktikan sekali dan untuk semua itu tidak terlalu sulit untuk membuat dessert gulung yang indah. Dandani setiap meja liburan dengan kue cokelat bebas gluten yang kaya ini.

Bahan

  • 1/2 gelas (70 g) tepung gluten gratis (saya menggunakan Better Batter)
  • 1/4 sendok teh permen xanthan (hilangkan jika campuran Anda sudah mengandung)
  • 5 sendok makan (25 g) bubuk coklat alami tanpa pemanis
  • 1 sendok makan (9 g) tepung maizena
  • 1/4 sendok teh garam kosher
  • 4 telur (200 g, ditimbang keluar dari cangkang) pada suhu kamar, dipisahkan menjadi kuning dan putih
  • 3/4 cangkir (150 g) gula pasir
  • 6 sendok makan (84 g) mentega tawar, meleleh dan didinginkan
  • 1 sendok makan air hangat
  • Gula Confectioners ', untuk bergulir
  • Marshmallow creme (buatan sendiri atau dibeli di toko), untuk diisi
  • 14 ons cokelat semisweet, dicincang
  • 3 sendok makan (42 g) minyak kelapa murni
Instruksi
  1. Panaskan oven Anda hingga 350 ° F. Buat loyang bulat berukuran 19 inci x 18 inci (setengah lembar loyang) dengan kertas perkamen yang belum dikelantang dan sisihkan.
  2. Dalam mangkuk ukuran sedang, letakkan tepung, permen xanthan, bubuk cokelat, tepung maizena, dan garam, lalu aduk untuk menggabungkan. Sisihkan bahan-bahan kering. Dalam mangkuk besar, taruh kuning telur, ½ cangkir (100 g) gula pasir, mentega, dan air, dan aduk kuat-kuat hingga halus dan kuning pucat. Tambahkan bahan kering ke campuran kuning telur, dan kocok untuk menggabungkan. Campuran harus tebal tetapi halus. Sisihkan.
  3. Dalam mangkok mixer berdiri yang dilengkapi dengan wadah pengocok atau mangkuk besar dengan pengaduk tangan, tempatkan putih telur dan kocok pada kecepatan sedang hingga tinggi hingga bentuk puncak lunak. Tambahkan sisa 1/4 cangkir (50 g) gula pasir dan terus kocok dengan kecepatan sedang sampai puncaknya mengilap. Tambahkan campuran putih telur ke dalam mangkuk besar kuning telur dalam dua bagian. Setelah menambahkan bagian pertama, kocok untuk menggabungkan dengan baik. Setelah menambahkan bagian kedua, lipat dengan hati-hati dalam putih telur yang tersisa sampai tidak ada garis-garis putih yang tersisa. Adonan akan mengembang. Tuangkan ke dalam loyang yang telah disiapkan dan menyebar ke dalam lapisan datar dengan spatula.
  4. Letakkan handuk dapur datar-menenun (handuk teh) di permukaan yang besar, bersih dan taburi dengan gula halus. Letakkan loyang di tengah oven yang sudah dipanaskan sebelumnya dan panggang selama 12 hingga 14 menit, atau sampai kue muncul kembali ketika ditekan dengan lembut. Keluarkan kue dari oven dan, bekerjalah dengan cepat, segera putar kue hangat itu ke tengah-tengah serbet teh yang disiapkan. Hati-hati lepaskan kertas perkamen dari bagian bawah kue. Anda sekarang memiliki kue telanjang di atas handuk teh bergula. Lipat ujung handuk teh di atas kue dan gulung dengan erat dari Anda, dengan handuk. Tempatkan kue, seperti digulung di handuk, di rak kawat untuk mendinginkan sepenuhnya. Setelah kue dingin, buka gulungan di atas permukaan yang datar dan olesi remah marshmallow di atas kue, meninggalkan batas bersih 1/2-inch di sekeliling kue. Reroll kue dengan kencang dan letakkan sisi jahitan di bawah, di atas rak kawat.
  5. Siapkan glasir dengan menempatkan cokelat cincang dan minyak kelapa murni dalam mangkuk kecil yang aman untuk panas dan lelehkan dalam microwave dalam 30 detik semburan, aduk rata di antara, hingga meleleh dan halus atau dalam double boiler. Biarkan cokelat untuk duduk di suhu kamar sebentar sampai mulai mengental sedikit. Tuangkan glasir di atas kue di rak kawat. Biarkan glasir untuk diatur pada suhu kamar sebelum mengiris dan melayani.


0 Response to "Kue Gulung Swiss Bebas Gluten Raksasa"

Post a Comment