Kue Raspberry Cokelat



Sangat luar biasa kaya, lembut dan lembab Dark Chocolate Raspberry Cake dengan lapisan selai raspberry yang lezat dan cokelat hangat mascarpone semuanya diselimuti dalam ganache cokelat gelap yang kaya! Kue Cokelat terbaik yang pernah Anda miliki! Kue Raspberry Cokelat ini adalah salah satu kue favorit saya di planet ini dan selalu menjadi showstopper (sempurna untuk liburan, Hari Ibu!) Perpaduan kue yang sangat cokelat dan raspberry segar yang kaya namun segar pada saat yang sama. Anda dapat menggunakan selai raspberry buatan sendiri atau yang dibeli di toko (petunjuk termasuk untuk keduanya) dan kue tetap lembab dan segar selama berhari-hari untuk membuat kue yang ideal dan bebas stres!

BAHAN

Kue cokelat

  • 1 3/4 cangkir tepung serbaguna
  • 3/4 cangkir coklat bubuk tanpa pemanis gelap
  • 1 sendok teh bubuk kue
  • 2 sendok teh soda kue
  • 2 gelas gula pasir1 sendok teh garam
  • 1 cangkir buttermilk lihat Catatan untuk DIY
  • 1/2 cangkir minyak sayur
  • 2 butir telur pada suhu kamar
  • 2 sendok teh ekstrak vanili
  • 3/4 cangkir air mendidih
  • Raspberry Jam OPTIONAL Buatan Sendiri - May Sub Seedless Raspberry Jam (Lihat Catatan)
  • 12 oz. raspberry beku yang dicairkan
  • 1 1/2 sendok makan tepung maizena
  • 2 sendok makan jus lemon
  • 1/3 cangkir gula pasir

chocolate Ganache

  • 12 oz. coklat pahit cincang (jangan melebihi 61% kakao)
  • 1 2/3 cangkir krim whipping berat
  • 1 sendok makan sirup jagung
  • Cokelat Mascarpone Mengisi
  • 6 oz. (3/4 cangkir) mascarpone
  • 1 1/4 cangkir krim kental
  • 1/2 cangkir ditambah 1 sendok gula manisan
  • 3/4 sendok teh vanili
  • 1/2 penumpukan cangkir ganache ke arahnya
  • Hiasan
  • 2-3 6 oz. wadah raspberry segar (lebih banyak lebih baik!)

INSTRUKSI

  1. Lapisi dasar dua panci kue 8 inci setidaknya 2 1/2 inci dengan kertas roti atau dua panci 9 inci. Semprot panci dengan semprotan masak anti lengket DENGAN tepung atau mentega dan panci tepung.
  2. Saring tepung, coklat, baking powder dan baking soda dalam mangkuk sedang. Kocok gula dan garam ("bahan kering").Menyisihkan.
  3. Dalam mangkuk besar, aduk buttermilk, minyak, telur, dan vanila bersama-sama hingga dipadukan.Kocok bahan kering ke dalam bahan basah hanya sampai dipadukan.Kocok dalam air mendidih hingga dipadukan, jangan overmix (adonan akan tipis).
  4. Merata membagi adonan antara panci kue dan menjatuhkan beberapa kali di meja untuk menyingkirkan gelembung udara.Untuk 8 "panci, panggang di 350 derajat F 32-38 menit, untuk 9" panci panggang selama 22-28 menit ATAU sampai tusuk gigi dimasukkan di tengah kue keluar hanya dengan beberapa remah-remah lembab (jangan oven terbuka selagi memanggang atau kue bisa jatuh di tengah.)
  5. Dinginkan kue dalam wajan selama 10 menit lalu pindahkan ke rak kawat agar benar-benar dingin sebelum frosting. Setelah dingin, tingkatkan kue jika diperlukan.
  6. RASPBERRY JAM OPTIONAL (MAY SUB STORE BOUGHT - LIHAT CATATAN)
  7. Tambahkan raspberry (dan jus apapun dari thawing) ke food processor dan puree. Tambahkan puree ke saringan halus di atas mangkuk untuk membuang biji.Tekan pada haluskan dengan bagian belakang sendok atau spatula, sampai hanya biji yang tersisa. Ini akan memakan waktu beberapa menit. Berhati-hatilah untuk menyeka bagian belakang saringan Anda untuk mendapatkan semua haluskan. Anda harus berakhir dengan sekitar 1 1/4 cangkir puree.
  8. Tambahkan pure raspberry, tepung maizena, gula dan jus lemon ke panci kecil. Didihkan di atas api sedang-tinggi, aduk terus-menerus lalu kecilkan api sampai sedang (sedang-rendah jika kompor Anda panas) dan terus masak dan aduk terus-menerus sampai puree mengental. Dinginkan sampai benar-benar dingin.
  9. CHOCOLATE GANACHE
  10. JANGAN mulai Ganache sampai kue Anda didinginkan karena kami akan menggunakan sebagian dari itu dalam waktu 20 menit untuk membekukan kue kami yang didinginkan.
  11. Tambahkan krim berat ke mangkuk besar microwave yang aman.Microwave sampai mendidih, sekitar 2 - 3 menit. Hapus dari microwave dan tambahkan cokelat. Diamkan 1 menit, kemudian aduk kuat-kuat sampai Ganache meleleh dan halus.Kocok dalam 1 sendok makan sirup jagung.
  12. Hapus satu porsi 1/2 cangkir Ganache untuk digunakan dalam Chocolate Mascarpone. Biarkan Ganache yang tersisa berdiri pada suhu kamar hingga dingin sampai hampir hangat, sekitar 20 menit ATAU sampai mengental tetapi menyebar.
  13. COKELAT MASKARPONE
  14. Segera setelah membuat Ganache, buat Chocolate Mascarpone (jadi Anda bisa mulai merakit kue Anda sebelum Ganache mendingin sepenuhnya).
  15. Dengan menggunakan mixer genggam, kalahkan mascarpone, krim, gula, dan vanila di tempat rendah sampai tidak ada gumpalan yang tersisa. Tambahkan penahan ganache 1/2 cangkir dan tingkatkan kecepatan sampai sedang dan kocok hingga tebal, dan bentuk puncak yang kaku - harus terlihat seperti krim kocok tebal. Anda tidak ingin overbeat atau campuran akan pecah dan mengental tetapi Anda menginginkannya cukup tebal.
  16. BERKUMPUL
  17. Potong kue-kue yang didinginkan setengah secara horizontal dengan menggunakan pisau bergerigi panjang untuk menciptakan 4 bahkan lapisan. Letakkan 1 layer, potong sisi atas, di atas piring saji atau alas kue, lalu merata dengan sepertiga dari Raspberry Jam Anda (sekitar 1/3 cangkir). Top Jam dengan sepertiga Cokelat Mascarpone Anda (sekitar 1 cangkir). Atas dengan layer cake 2, potong sisi ke bawah, dan ulangi Jam dan lapisan Mascarpone. Atas dengan layer kue 3 dan ulangi selai Jam dan Mascarpone. Tambahkan lapisan kue terakhir, potong sisi bawah.
  18. Pisahkan 1 cangkir Ganache dan lapisan es dan sisi kue kering dalam lapisan remah tipis. Bekukan kue selama 30 menit untuk mengatur Ganache. Setelah 30 menit, kue beku dengan jumlah Ganache yang diinginkan. Jika Ganache mulai mengeras kemudian tambahkan 1 sendok teh minyak sayur dan microwave selama 10 detik kemudian aduk.
  19. Atur raspberry dalam lingkaran konsentris di atas kue dan debu ringan dengan gula bubuk. Sajikan dengan raspberry yang tersisa.
  20. TOKO
  21. Jika tidak segera menyajikan, kue yang dirakit dan beku harus ditutup dengan mangkuk terbalik atau penutup kue dan didinginkan.Bawakan kue ke suhu kamar sebelum disajikan (sekitar 30 menit di meja).


CATATAN RESEP
COKEL KARTU CHOCOLATE
Untuk kue coklat biasa, gantikan cokelat gelap tanpa pemanis dengan bubuk kakao tanpa pemanis biasa. Catatan, ini adalah baking cocoa powder yang ditemukan di lorong roti dan bukan campuran minuman coklat.
Buttermilk DIY: Ukur 1 sendok makan jus lemon atau cuka putih ke gelas ukur atau satu cangkir gelas ukur. Tambahkan susu secukupnya hingga setara dengan satu cangkir. Cobalah dan diamkan selama 5-10 menit. Susu akan mengental sehingga Anda tahu sudah siap.
Anda harus menggunakan telur suhu kamar atau kue Anda tidak akan diatur dengan benar. Untuk cepat membawa telur ke suhu kamar, isi mangkuk dengan air hangat (tidak panas) dan tambahkan telur dan diamkan 10-20 menit.
Jangan overmix adonan kue Anda! Overmixing akan menghasilkan kue kering yang padat dan keras.Lapisan kue harus dipanggang di rak tengah oven Anda. Jika tidak ada cukup ruang, maka panggang kue Anda dalam dua batch.
Jangan overbake kue Anda atau mereka tidak akan lembab. Harus ada beberapa remah-remah lembab menempel di tusuk gigi.
Panci 9x13: Anda dapat menggunakan wajan berukuran 9x13 ”dan memanggang sekitar 35 - 40 menit pada 350 derajat F. Potong kue menjadi dua secara vertikal dan kemudian potong setengah secara horizontal untuk kue persegi 4 lapis.

RASPBERRY JAM CATATAN
Raspberry Jam buatan sendiri sangat opsional. Anda dipersilakan untuk menggunakan Raspberry Jam tanpa biji favorit Anda. Anda akan membutuhkan sekitar 1 cangkir tetapi dipersilakan untuk menggunakan lebih banyak lagi untuk pop lebih banyak raspberry.
Jika membuat Raspberry Jam buatan sendiri, gunakan raspberi beku untuk hasil terbaik karena raspberry beku dipetik pada puncak kematangan yang berarti mereka sering memiliki lebih banyak rasa daripada toko yang dibeli yang bisa menjadi cantik tapi tanpa rasa.
Jagalah raspberry beku Anda TIDAK memiliki tambahan gula.
Jika Anda menggunakan raspberry segar, Anda akan membutuhkan 2 6 oz. kontainer.

CATATAN COKELAT GANACHE
JANGAN mulai membuat Ganache Anda sampai kue Anda didinginkan karena kami akan menggunakannya dalam waktu 20 menit untuk membekukan kue kami yang didinginkan.Jika Ganache Anda dingin dan mulai mengeras karena alasan apa pun - jangan khawatir! Cukup tambahkan 1 sendok teh minyak sayur dan microwave pada suhu rendah selama 10 detik kemudian kocok dan microwave lagi 10 detik jika diperlukan.
CHOCOLATE MASCARPONE CATATAN
Mascarpone dapat ditemukan dengan keju khusus di toko kelontong Anda.Segera setelah membuat ganache Anda, buatlah cokelat mascarpone sehingga Anda dapat mulai merakit kue Anda sebelum ganache Anda mendingin sepenuhnya.

CATATAN ASSEMBLY
Pastikan Kue Cokelat dingin sebelum dipotong dan frosting. Untuk memotong Chocolate Cakes secara horizontal menjadi dua, saya menempatkan kue di atas talenan sehingga mereka bagus dan kokoh. Selanjutnya, saya turun jauh sehingga saya sejajar dengan kue dan memutar kepala ke samping sehingga saya bisa melihat di kedua sisi pisau (pastikan untuk menggunakan pisau bergerigi!). Selanjutnya, saya mencetak kue secara merata di sekitar setengah kue. Akhirnya, saya menggunakan garis skor sebagai pemandu saya dan bekerja di sekitar memotong kue sedikit di setiap sisi. Dengan cara ini, Anda tidak memotong langsung melalui kue dan tampil tidak rata di sisi lain.Saya ingin menempatkan empat lembar kertas roti di sekitar tepi piring kue berdiri / kue untuk membuat bingkai persegi lalu tambahkan kue saya di tengah kotak sehingga ujung-ujungnya tumpang tindih dengan perkamen. Ini membuat frosting pada kertas perkamen yang Anda keluarkan begitu selesai frosting dan membuat kue berdiri bersih.

CATATAN GARNISH
Hias dengan banyak raspberry! Raspberry segar membuat Chocolate Raspberry Cake ini secara eksponensial lebih baik bahkan ketika Anda tidak berpikir itu mungkin. Bahkan, saya sarankan membeli raspberry tidak hanya untuk menghias kue Anda dengan tambahan raspberry untuk disajikan bersama kue Anda - karena mereka itu baik dan memotong kekayaan cokelat hitam.

0 Response to "Kue Raspberry Cokelat"

Post a Comment