Kue Poke Toffee



Kue Poke Toffee ini LUAR BIASA. Halus, halus dan lengket dengan rasa permen coklat yang hangat dan kaya gula. SANGAT SEDERHANA, juga!

Bahan


  • 1 kotak campuran cokelat kue, ditambah bahan di bagian belakang kotak
  • 1 (3,9 oz) pkg campuran puding cokelat kering instan
  • 1 botol saus karamel
  • 1 (14 oz) dapat susu kental manis
  • 1 (8 oz) bak Cool Whip, dicairkan
  • 1 cangkir toffee bit


Instruksi


  1. Panaskan oven hingga 350 derajat F. Secara bebas, oleskan loyang persegi panjang berukuran 13x9 "dengan semprotan memasak; sisihkan.
  2. Dalam mangkuk besar, siapkan adonan kue sesuai dengan arah paket. Aduk campuran puding instan kering untuk digabungkan. Tuangkan adonan ke dalam loyang yang sudah disiapkan dan panggang sekitar. 23-27 menit atau sampai tusuk gigi dimasukkan di dekat pusat keluar bersih atau dengan lembab, tidak basah, remah-remah. Dinginkan selama sekitar 20 menit.
  3. Menggunakan gagang sendok kayu atau tusukan, aduk lubang di seluruh permukaan kue. Gerimis di ¾ toples saus karamel dan seluruh kaleng susu kental manis. Ini mungkin tampak seperti banyak, tetapi kue menyerap banyak hal ini. Tutupi kue dengan bungkus plastik dan dinginkan selama setidaknya 6-8 jam, sebaiknya semalam.
  4. Satu jam sebelum disajikan, oleskan pada Whip Keren dalam lapisan merata dan taburi pada potongan toffee. Gerimis dengan sisa ¼ jar karamel yang tersisa. Dinginkan tanpa penutup selama satu jam untuk mengatur, sebelum memotong menjadi kotak untuk disajikan.

0 Response to "Kue Poke Toffee"

Post a Comment