Tiramisu Cake




Jika Anda ingin memiliki Tiramisu dan kue pada saat yang sama maka Tiramisu Cake ini adalah solusinya. 4 bahan kue genoise dibuat dengan remah-remah ladyfinger bukan tepung dikombinasikan dengan krim Tiramisu mascarpone asli dan kopi yang kuat. Hanya 9 bahan!

Bahan

Kue Ladyfinger Genoise
  • 6 telur besar
  • 3/4 cangkir gula pasir putih (150g)
  • 1 + 1/8 cangkir remah ladyfinger (4.25oz / 120g)
  • 1/2 sdt baking powder
Tiramisu Mascarpone Cream Filling
  • 2 gelas gula bubuk, diayak (240g)
  • 6 kuning telur besar
  • 4 + 1/2 cangkir mascarpone (2,2 lbs / 1000g)
  • 1/2 cangkir kopi hitam kuat (120ml) coklat tanpa pemanis untuk membersihkan debu di atasnya
  • OPSIONAL: whipping cream untuk dekorasi
Instruksi
  1. Paskan oven hingga 350 ° F / 175 ° C. Beri tiga loyang 8 "(20cm) dengan kertas roti. Sisihkan.
  2. Buat kue genus ladyfinger : Dalam mangkuk besar, gunakan mixer genggam atau berdiri yang dilengkapi dengan pengocok kocokan, aduk telur dengan kecepatan sedang hanya sampai dipadukan. Tambahkan gula dan aduk dengan kecepatan sedang-tinggi selama sekitar 10-12 menit sampai berbusa dan tiga kali lipat ukurannya. (Dibutuhkan 2-3 menit lebih lama dengan mixer genggam dibandingkan dengan mixer berdiri). Untuk mengetahui apakah Anda memiliki konsistensi yang tepat, biarkan sedikit adonan menetes dari adonan whisk di atas adonan campuran. Adonan yang menetes harus terlihat selama 10 detik sebelum tenggelam ke dalam adonan. Jika tenggelam lebih awal, Anda perlu mengocok lebih lama. 
  3. Dengan sendok kayu, lipat remah ladyfinger dan baking powder dengan hati-hati. Jangan terlalu banyak bekerja keras dan tidak bekerja terlalu cepat jika tidak, itu akan kehilangan terlalu banyak udara. Bagi dalam loyang yang sudah disiapkan dan panggang selama 20-25 menit sampai tusuk gigi yang terpusat di tengah keluar bersih. Biarkan dingin di dalam panci selama 5 menit. Kemudian keluarkan dari wajan dan keluarkan kertas dengan segera. Pindahkan ke rak kawat dan dinginkan sepenuhnya.
  4. Buat krim mascarpone Tiramisu : Kocok kuning telur dan gula bubuk dengan kecepatan sedang hingga ringan dan lembut selama sekitar 2-3 menit. Tambahkan mascarpone dan aduk sampai tercampur rata dan lembut selama 2-3 menit lagi.
  5. Merakit kue : Letakkan lapisan kue pertama di atas papan kue atau stan kue. Sikat dengan kopi. (Jika Anda menyesuaikan jumlah kopi sesuai selera Anda, pertimbangkan sebagai berikut: Lebih banyak kopi = rasa kopi yang lebih intens dan kue basah - ini akan bocor semakin lama ia berdiri di lemari es. Kurang kopi = rasa kopi yang lebih ringan dan kue pengering. Saya merekomendasikan untuk 1/4 - 3/4 cangkir kopi. Saya menggunakan 1/2 cangkir kopi untuk seluruh kue. Ini untuk saya keseimbangan sempurna antara rasa dan konsistensi kopi.) Kemudian sebarkan 1/3 krim mascarpone dengan mengimbangi spatula di atas. Ulangi dua kali lagi dan selesaikan dengan krim mascarpone yang tersisa di atasnya. Tingkat sisinya dengan spatula offset, jika diinginkan.  Dinginkan setidaknya 4 jam atau semalam.
  6. Pipa whipped cream di atas jika diinginkan (opsional). Kemudian taburi dengan cocoa sesaat sebelum disajikan. Simpan sisa makanan dalam wadah kedap udara di kulkas hingga 2 hari.


0 Response to "Tiramisu Cake"

Post a Comment