Kue mangkuk lemon & poppyseed




Cupcakes zesty ini terlihat sangat cantik sehingga Anda tidak ingin memakannya, tetapi begitu Anda memulai, Anda tidak akan bisa berhenti

Bahan
  • 225g tepung penggilingan sendiri175g gula kastor emaszest 2 lemon
  • 1 sdm biji poppy, panggang3 butir telur
  • 100g yogurt alami175g mentega
  • meleleh dan didinginkan sedikit
Untuk lapisan es
  • Mentega 225g
  • melunak400 g gula icing, diayakjus 1 lemon
  • beberapa tetes pewarna makanan kuningbunga icing atau taburan kuning, untuk menghias
Metode
  1. Panaskan oven hingga 180C / 160C fan / gas 4 dan garis 12-lubang muffin dengan cupcake atau muffin. Campur tepung, gula, kulit lemon dan biji poppy bersama-sama dalam mangkuk besar . Kocok telur ke dalam yoghurt, lalu masukkan ini ke dalam bahan kering dengan mentega cair. Campur bersama dengan sendok kayu atau aduk sampai bebas gumpalan, lalu bagi di antara kotaknya. Panggang selama 20-22 menit sampai tusuk sate keluar keluar bersih - kue akan cukup pucat di atas masih. Dinginkan selama 5 menit dalam kaleng, lalu angkat dengan hati-hati ke rak kawat untuk menyelesaikan pendinginan.
  2. Untuk es, kocok mentega yang dilunakkan hingga benar-benar lunak dalam mangkuk besar, lalu perlahan-lahan kocok dengan gula dan jus lemon. Aduk pewarna makanan cukup untuk warna lemon pucat, kemudian sendok lapisan gula ke dalam kantong pipingdengan nosel bintang besar.
  3. Es satu kue sekaligus, pegang kantong pipanya hampir tegak dengan nosel sekitar 1cm dari permukaan kue. Pipa satu spiral icing di sekitar tepi, lalu jeda untuk memecah aliran sebelum memindahkan nozzle ke pusat sedikit dan piping spiral, kedua yang lebih kecil yang berlanjut sampai tidak ada celah di tengah. Sedikit 'titik' nosel ke lapisan es saat Anda berhenti meremas untuk menyelesaikan dengan rapi. Ulangi untuk menutup semua kue, lalu tutup dengan dekorasi gula atau taburkan dengan taburan.


0 Response to "Kue mangkuk lemon & poppyseed"

Post a Comment