Kue Kembang Yang Gemerlap




Desain cerah dan kitsch ini adalah cara modern untuk menghias kue buah tradisional untuk pusat pertunjukan

Bahan
  • 225g mentega tawar, dilembutkan, ditambah ekstra untuk mengoles225g gula muscovado ringan4 telur besar
  • dipukuli225g tepung terigu2g bumbu dicampur tanahZest 1 jeruk kecil
  • 85g pecan
  • atau walnut, panggang, lalu dipotong kasar
Untuk buahnya
  • 150ml jus apel berawan50g mentega tawar2 sendok makan sirup maple
  • 5 sdm rum gelap800g campuran buah kering (jenis yang termasuk kulit campuran)175g cranberry kering
Untuk memberi makan kue (setiap kali)
  • 2 sdm rum gelap
  • 1 sendok makan sirup maple
Untuk menutupi dan es
  • 4 tbsp selai aprikot, dihangatkan dan diayakicing sugar, diayak, untuk menggulung750g marzipan alamididinginkan air matang atau alkohol tidak berwarna750g gula putih (fondant) icing
Mendekorasi
  • pemotong bulat kecil dalam berbagai ukuran (atau Anda dapat menggunakan ujung nozel pipa besar)200 g gula icing, diayak, ditambah sedikit ekstra1 putih telur besarpewarna makanan berbagai macam gel (saya menggunakan ungu, kuning, merah muda, hijau dan hitam)bola gula berwarna (Anda dapat membeli campuran warna secara online)kantung pemipaan sekali pakaisekitar 120cm / 48in pencocokan pita

Metode
  1. Mulai dengan buahnya. Tuang jus apel ke dalam panci dan didihkan. Tambahkan mentega, biarkan meleleh, lalu angkat panas dan tambahkan sirup dan rum. Masukkan buah campuran dan cranberry ke dalam mangkuk besar, tuangkan campuran rum panas, lalu tutup rapat dengan cling film dan biarkan semalaman.
  2. Keesokan harinya, oven panas hingga kipas / gas 160C / 140C 3. Lemak dan garis ganda, bulat 20cm, kue yang dalam dengan parokment kue non-stick. Kocok mentega dan gula bersama-sama hingga lembut dan pucat, lalu perlahan-lahan kocok dalam telur hingga ringan dan halus. Jika campuran mulai pecah atau terlihat kental, tambahkan 1 sdm tepung dan terus kocok. Saring tepung, bumbu dan garam 1/4 sdt, dan lipat menggunakan sendok besar. Lipat dalam kulit jeruk, kacang, buah basah, dan cairan berendam.
  3. Sendok adonan ke dalam kaleng, tingkat atas, lalu buat sedikit lesung di bagian tengah menggunakan bagian belakang sendok. Panggang selama 1 jam 30 menit, lalu kecilkan oven hingga 140C / 120C fan / gas 1 dan panggang selama 1 jam 45 menit atau sampai matang, warnanya berwarna emas gelap dan tusuk sate dimasukkan ke tengah kue keluar bersih. Taruh kaleng di rak pendingin dan biarkan hingga hangat.
  4. Untuk memberi makan kue pertama kalinya, gunakan stik cocktail untuk mengaduk seluruh bagian atas kue hangat. Aduk rum dan sirup maple, lalu perlahan-lahan sendok kue. Dinginkan sepenuhnya, lalu keluarkan baking parchment, bungkus dengan longgar di perkamen kue yang bersih dan simpan dalam timah yang kedap udara. Beri makan kue setiap minggu sampai 10 hari sampai Anda menghiasinya.
  5. Sekarang Anda siap untuk menutup dan es kue Anda. Duduk kue di atas piring atau papan datar besar dan sikat selapis tipis selai aprikot di atas dan sisi.
  6. Bersihkan permukaan kerja dengan gula icing. Meremas marzipan sampai lembut, lalu menggulung dalam satu arah, memutar marzipan 90 derajat setiap beberapa gulungan dan menjaga tekanan bahkan. Simpan dalam bentuk melingkar, perbentuk kembali jika diperlukan saat Anda pergi. Ketika cukup besar (sekitar 35cm untuk kue 20cm), angkat kue. Rapikan bagian atas dan sisi dengan telapak tangan Anda dan rapikan dengan pisau. Jika Anda punya waktu, biarkan kering semalam.
  7. Bersihkan permukaan kerja dan rolling pin. Dengan menggunakan sikat pastry, sikat sisi dengan air mendidih atau alkohol, lalu tutup dengan icing sugarpaste, gulung dengan cara yang sama. Angkat ke kue, lalu kerjakan sedikit demi sedikit, keluarkan setiap lipatan dengan telapak tangan Anda untuk menghindari pembentukan kerutan. Poles lapisan es dengan telapak tangan Anda (atau kue yang tepat lebih halus) untuk hasil akhir yang halus. Pangkas dengan pisau tajam.
  8. Dengan menggunakan pemotong, potong bentuk di lapisan es, tekan ke bawah sejauh marzipan, lalu lepaskan middles. Untuk membuat bentuk tetesan air mata dan burung, gunakan pisau kecil yang tajam untuk memotong titik di atas dan di bawah atau ke sisi lingkaran.
  9. Campur gula icing dan putih telur untuk membuat lapisan es yang tebal tapi mengalir. Membaginya kira-kira antara lima pot - biarkan satu putih, lalu warnai yang lain. Banjir setiap bentuk dengan warna yang berbeda, lalu tambahkan beberapa bola berwarna dan biarkan diatur. Sepasang pinset kerajinan akan membantu jika Anda ingin bola berada di desain dan bukan hanya tersebar.
  10. Tambahkan sedikit pewarna hitam ke lapisan es putih yang tersisa untuk membuatnya menjadi abu-abu, dan tambahkan sedikit gula icing untuk mengentalkannya. Spoon ke dalam kantong piping, gunting ujungnya, lalu pipa pada string, busur dan bintang atau kepingan salju. Ikat pita di sekitar pangkal kue dan biarkan hingga kering.


0 Response to "Kue Kembang Yang Gemerlap"

Post a Comment