Butternut, Kue Chestnut & Miju-Miju




Kue yang menakjubkan ini adalah makanan modern panggang kacang klasik, dan pusat vegan yang ideal, disertai dengan semua hiasan biasa

Bahan
  • 1 labu butternut besar
  • 3 sdm minyak bunga matahari plus ekstra untuk mengoles
  • 3 bawang dicincang
  • 15g pak bijak, 12 daun dicadangkan, istirahat cincang halus
  • 2 tangkai rosemary daun dilucuti dan dicincang, ditambah beberapa pegas untuk disajikan
  • 3 siung bawang putih, dilumatkan1 sendok gada tanah
  • 2 sdm biji chia tanah atau biji rami (biji rami)
  • 2 x 200g bungkus chestnut yang dimasak
  • 2 x 400g kaleng lentil coklat, dibilas dan dikeringkan
  • 200g remah roti vegan gandum
  • 3 sdm minyak rapeseed

Metode
  1. Pertama, gunakan pengupas sayuran untuk mengupas labu butternut dan oven panas ke kipas / gas 200C / 180C. Kemudian, gunakan pisau besar yang tajam untuk memotong beberapa irisan cincin setebal 1cm dari ujung bulat, dan beberapa irisan kecil. dari ujung atas. Sisihkan irisan, dan potong sisanya menjadi potongan 1-2cm. Aduk potongan dengan 1 sdm minyak bunga matahari di atas nampan yang dilapisi perkamen dan panggang selama 20-30 menit sampai lunak dan keemasan.
  2. Sementara itu siapkan timah. Sebaiknya luangkan waktu untuk melakukan ini, karena ini akan menjadi bagian atas kue Anda pada akhirnya - dan sedikit yang Anda ingin terlihat mengesankan! Lapisi dasar kaleng bulat dalam 25 cm dengan selembar kertas roti. Gosok bagian dasar yang baru dan sisi-sisinya dengan sedikit minyak, kemudian mulai susun cincin di alasnya. Anda ingin masuk sebanyak yang Anda bisa, tumpang tindih sedikit seperti cincin Olimpiade. Merangkak sebanyak yang Anda bisa, kemudian duduk yang tumpang tindih di atas, memotong-motong potongan labu, sehingga mereka juga akan duduk datar. Setiap sisa hiasan, dimasukkan ke dalam mangkuk microwave-bukti dengan percikan air, tutup dengan film cling dan microwave pada Tinggi pada interval 2 menit sampai lunak - sekitar 5-6 menit.
  3. Dalam panci terpisah, bubuhkan bawang dalam 2 sdm terakhir minyak bunga matahari, di atas api yang sangat rendah sehingga tidak berwarna coklat. Aduk bijak cincang, setengah rosemary, dan bawang putih dan fuli, dan masak selama beberapa menit lagi sampai harum. Campur biji chia tanah atau biji rami dengan 4 sdm air, dan sisihkan dengan bawang pendingin, sampai lem.
  4. Sementara itu, kira-kira potong separuh bagian chestnut tetapi jagalah agar tetap chunky. Masukkan setengah lainnya dalam food processor dengan setengah lentil, labu microwave dan sepertiga dari labu panggang. Pulsa ke campuran tumbuk. Tip ini ke dalam mangkuk besar dengan bawang yang dilunakkan, remah roti, campuran biji tanah, dan 1 sdt garam. Hancurkan semuanya bersama-sama dengan sangat baik untuk benar-benar tercampur, kemudian lebih lembut aduk chestnut cincang, diikuti oleh seluruh lentil, dan akhirnya potongan labu panggang yang tersisa. Hati-hati tekan campuran ini di sekitar dan di atas cincin labu di kaleng yang disiapkan. Turunkan bagian atas, pastikan sudah padat, lalu tutup dengan kertas timah. Kue ini sekarang bisa didinginkan hingga 24 jam sebelum melanjutkan.
  5. Untuk memanggang, panaskan oven ke kipas / gas 180C / 160C. 4. Taruh kue (masih tertutup foil), ke dalam oven di rak tengah dan panggang selama 1 jam.
  6. Untuk menyajikan, panaskan minyak lobak dalam wajan kecil dan panaskan daun bijak yang sudah dipesan dengan tangkai rosemary yang tersisa selama satu menit. Kendurkan sisi kue dengan pisau bulat, lalu duduk piring saji terbalik di atas, dan dengan hati-hati flip piring untuk mengubah kue. Sendangkan di atas daun sage dan rosemary dan minyak herby, dan sajikan di meja - untuk memotong irisan di depan semua orang.


0 Response to "Butternut, Kue Chestnut & Miju-Miju"

Post a Comment