Spon Victoria milik nenek



Sandwich Victoria klasik selalu menjadi pemenang teatime, setiap gigitan membawa rasa nostalgia

Bahan
  • 200g mentega tawar, dilembutkan, ditambah ekstra untuk mengoles200g gula kastor1 sdt ekstrak vanili4 telur sedang200g tepung penggilingan sendiri, plus ekstra untuk membersihkan debusekitar 6 sdm raspberry
  • selai250ml krim ganda, dikocokicing sugar, untuk membersihkan debu
Metode
  1. Oven panas hingga kipas / gas 190C / 170C. 5. Lumuri dan tepung terigu dua kaleng 20cm .
  2. Letakkan 200g mentega tawar yang dilunakkan, 200g gula kastor, dan 1 sdt ekstrak vanili ke dalam mangkuk dan kocok dengan  baik hingga konsistensi yang lembut.
  3. Secara perlahan kocok dalam 4 telur sedang, satu demi satu, lalu lipat dalam 200g tepung penggilingan sendiri dan aduk rata. 
  4. Bagilah campuran di antara kaleng kue, taruh ke dalam oven dan panggang selama sekitar 20 menit sampai matang dan berwarna cokelat keemasan. Kue-kue itu harus kembali ketika didorong dengan lembut di tengah.
  5. Jika sudah siap, keluarkan dari oven dan biarkan mendingin selama 5 menit di dalam kaleng, sebelum berputar ke rak kawatdan pendinginan sepenuhnya.
  6. Sebarkan  sekitar 6 sdm selai raspberry ke satu kue dan taburi dengan krim kocok ganda 250ml. Sandwich kue bersama dan debu dengan icing sugar.

0 Response to "Spon Victoria milik nenek"

Post a Comment