Kue coklat cokelat




Kue marmer adalah memori memasak masa kecil klasik. Apakah menggunakan warna-warna seram untuk finishing psychedelic, atau hanya cokelat dan vanila, itu adalah minuman teh

Bahan
  • Mentega 225g
  • melunak225 gram gula pasir4 butir telur
  • 225g tepung penggilingan sendiri3 sendok makan susu
  • 1 sdt ekstrak vanili2 sdm bubuk coklat
Metode
  1. Panaskan oven hingga 180C / kipas 160C / gas 4. Olesi loyang kue 20cm dan garis bawahnya dengan lingkaran kertas tahan lemak.
  2. Jika Anda ingin membuat hidup lebih mudah, cukup masukkan mentega 225g, 225g gula kastor, 4 butir telur, 225g tepung penggilingan sendiri, 3 sendok makan susu, dan 1 sendok teh ekstrak vanili ke dalam food processor dan jauhkan selama 1-2 menit sampai halus.
  3. Jika Anda lebih suka mencampur dengan tangan, kocok 225g mentega dan 225g gula kaster bersama-sama, lalu tambahkan 4 telur, satu per satu, aduk rata setelah setiap adonan.
  4. Lipat melalui 225g tepung penggilingan sendiri, 3 sdm susu dan 1 sdt ekstrak vanila sampai campurannya halus.
  5. Bagilah campuran antara 2 mangkuk . Aduk 2 sdm bubuk coklat ke dalam campuran di salah satu mangkuk. Ambil 2 sendok dan gunakan untuk menyeruput kue coklat dan vanila ke dalam kaleng secara bergantian.
  6. Ketika semua campuran telah digunakan (dan jika anak-anak muda melakukan ini, Anda harus memastikan bahwa dasar kaleng cukup tertutup), ketuk bagian bawah pada permukaan kerja Anda untuk memastikan bahwa tidak ada udara gelembung.
  7. Ambil tusuk sate  dan putar di sekitar campuran dalam kaleng beberapa kali untuk menciptakan efek marmer.
  8. Panggang kue selama 45-55 menit sampai tusuk sate dimasukkan ke tengah keluar bersih. Keluar ke rak pendingin dan biarkan hingga dingin. Akan disimpan selama 3 hari dalam wadah kedap udara atau bekukan hingga 3 bulan


0 Response to "Kue coklat cokelat"

Post a Comment