Fruitcake Musim Dingin Klasik




Lapisan gula ini mudah digunakan, terlihat menakjubkan dan membuat akhir yang lebih ringan untuk makan.

Bahan
Untuk dekorasi
  • 1 putih telur50g gula kastoranggur hitam kecildaun holly atau bay20cm / 8 inch fruitcake bulat1-2 jeruk clementine
  • 1-2 buah ara matang saja
  • beberapa kumquat
  • beberapa physalis (Cape gooseberry)kira-kira 65cm pita merah atau emas
Untuk frosting
  • 2 putih telur
  • 175g gula icing


Metode

  1. Kocok sedikit putih telur di mangkuk dangkal dan sebarkan gula kastor di atas loyang atau nampan. Celupkan anggur dan daun holly atau bay ke dalam putih telur, atau gunakan kuas. Kocok kelebihannya, lalu lapisi gula. Sisihkan untuk mengeringkan setidaknya 10 menit, idealnya sekitar 30 menit.
  2. Saat Anda siap untuk menghias, buat frosting. Taruh mangkuk besar di atas panci berisi air mendidih, pastikan bagian bawah mangkuk tidak menyentuh air. Masukkan putih telur dan gula icing ke dalam mangkuk dan aduk selama 5-7 menit sampai Anda memiliki frosting yang tebal dan sangat berkilau. Gunakan spatula untuk membersihkan sekitar tepi mangkuk setiap kali Anda mengocok. Ambil frosting ke bagian atas kue dan sebarkan dengan pisau bermata datar, berputar saat Anda pergi untuk menciptakan efek bersalju (lihat Knowhow, di bawah).
  3. Membagi dua clementine, buah ara dan kumquat, kemudian mengatur di atas kue beku dengan physalis, anggur beku dan daun. Perbaiki pita di sekeliling pangkalan dan tinggalkan kue di tempat yang sejuk - tetapi jangan kulkas - sampai tamu Anda tiba.


0 Response to "Fruitcake Musim Dingin Klasik"

Post a Comment