Kue Battenberg




Kue Battenberg tradisional milik Sarah Cook adalah proyek yang lezat untuk sore hari di dapur

Bahan

Untuk spons almond
  • 175g mentega yang sangat lembut
  • 175g gula kastor emas140g tepung penggilingan sendiri50 g kacang almond½ sdt baking powder
  • 3 telur sedang
  • ½ sdt ekstrak vanili¼ tsp almond
  • ekstrak
Untuk spons merah muda
  • 1 x bahan untuk almond
  • seponpewarna makanan merah muda, kami menggunakan ½ sendok teh Squires pasta makanan mawar
Untuk merakit
  • 200g selai aprikot2 x 500g blok marzipan putih
  • sedikit gula icing, untuk membersihkan debu
Metode
  1. Panaskan oven hingga 180C / 160C fan / gas 4 dan gariskan dasar dan sisi dari 20cm persegi timah dengan baking parchment (cara termudah adalah untuk memotong 2 x 20cm-strip panjang di atas dasar). Untuk membuat spon almond, taruh mentega, gula, tepung, almond bubuk, baking powder, telur, vanila, dan ekstrak almond dalam mangkuk besar. Kocok dengan pengocok listrik sampai campurannya menyatu dengan lancar. Mengikis kaleng, menyebar ke sudut, dan membakar selama 25-30 menit - ketika Anda mengaduk tusuk sate, itu harus keluar bersih. Dinginkan kaleng selama 10 menit, kemudian pindahkan ke rak kawat untuk menyelesaikan pendinginan saat Anda membuat spons kedua.
  2. Untuk spons merah muda, garis kaleng seperti di atas. Campur semua bahan bersama-sama seperti di atas, tetapi jangan menambahkan ekstrak almond. Lipat beberapa pewarna makanan merah muda. Lalu kikis semuanya ke dalam kaleng dan panggang seperti sebelumnya. Keren.
  3. Untuk merakit, panaskan selai dalam panci kecil sampai berair, lalu ayakan. Hampir tidak memangkas dua sisi yang berlawanan dari spons almond, lalu potong tepi ketiga dengan baik. Kira-kira mengukur tinggi spons, lalu potong dari tepian yang dipangkas dengan baik, gunakan penggaris untuk membantu Anda memotong 4 iris masing-masing dengan lebar yang sama dengan tinggi spons. Buang atau sisa spons sisa. Ulangi dengan kue pink.
  4. Ambil 2 x irisan almond dan 2 x iris merah muda dan potong agar semuanya sama panjang. Gulingkan satu blok marzipan pada permukaan yang ditaburi ringan dengan gula icing hingga lebarnya lebih dari 20 cm, kemudian terus berguling hingga marzipan kira-kira setebal 0,5 cm. Sikat dengan selai aprikot, lalu taruh pink dan irisan almond berdampingan di salah satu ujung marzipan, menyikat selaput di antara untuk menempelkan spons, dan meninggalkan marzipan 4 cm di bagian akhir. Gosok lebih banyak selai di atas spons, lalu masukkan sisa 2 iris di atasnya, warna bergantian untuk memberi efek dam. Potong marzipan dengan panjang kue.
  5. Angkat marzipan dengan hati-hati dan ratakan kue dengan tangan Anda, tetapi biarkan lipatan marzipan kecil di sepanjang tepi bawah sebelum Anda menempelkannya ke sisi pertama. Potong sisi yang berlawanan agar sesuai dengan ukuran lipatan, kemudian tekan tepi menggunakan jari dan jempol (atau, lebih sederhana, tekan dengan garpu). Jika Anda suka, tandai 10 irisan menggunakan garpu garpu.
  6. Pasang Battenberg kedua dan simpan dalam kotak kedap udara atau dibungkus dengan baik dalam cling film hingga 3 hari. Dapat dibekukan hingga satu bulan



0 Response to "Kue Battenberg"

Post a Comment