Irisan gerimis lemon




Kue klasik Inggris dari hakim Bake Off, gerimis lemon dari Paul Hollywood adalah baki sederhana, dibuat ekstra spesial dengan lapisan bulu

Bahan
Untuk kue
  • 70g mentega tawar yang dilunakkan120g gula kastor2 telur sedang140g tepung penggilingan sendiri1 sdt baking powder
  • parutan halus 1 lemon
  • 1 sdm lemon curd2 sendok makan susu penuh lemak
Untuk taburan gerimis
  • 30g gula pasirjus 1 lemon
Untuk lapisan bulu
  • 250 g gula icing3 sdm airpercikan pewarna makanan kuning
Metode
  1. Oven panas hingga fan / gas 180C / 160C. 4. Buat loyang kue berukuran 20 x 20cm persegi dengan baking parchment.
  2. Menggunakan pengocok listrik , kocok mentega dan gula bersama-sama sampai pucat, ringan dan halus. Tambahkan telur dan aduk lagi. Tambahkan tepung, baking powder, kulit lemon, lemon curd dan susu, dan campur dengan sendok kayu sampai semua bahan benar-benar dikombinasikan. Tuangkan campuran ke dalam kaleng yang sudah disiapkan dan panggang selama 25-30 menit atau sampai tusuk sate keluar bersih.
  3. Campurkan gula dan jus lemon bersama-sama dan tuangkan kue panas. Biarkan dingin di dalam kaleng. Anda bisa makan kue apa adanya, atau untuk hiasan mewah, cobalah membuat lapisan bulu ini.
  4. Campur gula icing dengan air secukupnya untuk memberikan es yang encer, tetapi tidak encer. Taruh sedikit lapisan es dalam mangkuk terpisah. Tambahkan beberapa tetes pewarna makanan ke lapisan gula sampai kuning pucat. Spoon ke dalam kantong icing sekali pakai.
  5. Hapus kue dari kaleng dan kupas perkamen kue. Duduk kue di atas rak kawat di atas nampan kue. Sebarkan lapisan putih di atasnya. Pipa garis tipis dari icing berwarna di lebar kue. Gunakan tongkat koktail untuk menyeret garis ke arah berlawanan untuk menciptakan efek berbulu. Biarkan diatur sebelum dipotong menjadi irisan.


0 Response to "Irisan gerimis lemon"

Post a Comment