Kotak Simu Fruity




Sentuhan mudah pada spons buah klasik ini membuat banyak kotak - semua dihiasi dengan telur marzipan

Bahan

  • 250 g campuran buah kering100g aprikot kering, dicincang85g glacé cherry, dicincangzest 2 jeruk
  • jus 1 jeruk (gunakan yang kedua di topping)200g mentega
  • dilunakkan, ditambah ekstra untuk timah200g gula muscovado ringan4 telur besar200g tepung penggilingan sendiri50g kacang almond2 sdt campuran rempah1 sdt bubuk kayu manis½ sdt pala yang baru diparut
  • 500g marzipan
  • 200g / 7oz potong 2cm, sisanya untuk taburan
Untuk topping
  • 50 gram mentega
  • 50g gula muscovado ringan100g tepung terigu100g kacang almond yang dipipihkan3 sendok makan sirup emas
  • 85g gula icing, diayak2-3 sdt jus jeruk


Metode

  1. Rendam semua buah kering dalam jus jeruk selama 2 jam, atau semalam.
  2. Mentega dan garis 20 x 30cm timah dengan baking perkamen. Panaskan oven hingga kipas / gas 160C / 140C 3. Dalam mangkuk besar, kocok mentega dan gula dengan pengocok listrik sampai pucat dan halus. Tambahkan telur satu per satu; aduk rata di antara setiap tambahan.
  3. Saring tepung ke dalam mangkuk dan campurkan kacang almond dan rempah-rempah. Tambahkan potongan marzipan, zest dan buah kering dengan jus yang tersisa, dan berikan semua aduk yang baik untuk digabungkan.
  4. Masukkan campuran kue ke dalam kaleng yang sudah disiapkan, tingkat permukaannya, dan panggang selama 45 menit - kue itu mungkin masih sedikit lengket di tengah-tengah pada saat ini. Keluarkan dari oven dan tingkatkan panas ke fan / gas 200C / 180C 6.
  5. Buat topping. Gosok mentega, gula dan tepung bersama dengan jari-jari Anda ke tekstur remah roti yang renyah. Parut dalam 200g marzipan reserved, tambahkan almond pecahan dan sirup emas. Campur semuanya dengan garpu, pastikan tetap rapuh dan tidak menggumpal. Taburkan di atas kue dan kembali ke oven selama 12-15 menit. Sementara itu, bagilah sisa marzipan ke 11 dan gulung menjadi bola.
  6. Keluarkan kue dari oven setelah matang, atur bola marzipan di atas dan biarkan mendingin di dalam kaleng. Campur gula icing dengan jus jeruk yang cukup untuk memberi lapisan gula encer, gerimis di atas kue, lalu biarkan sedikit diiris sebelum mengirisnya


0 Response to "Kotak Simu Fruity"

Post a Comment