Peach Melba Roulade




Ikuti panduan langkah demi langkah kami untuk menggulirkan peach, krim dan raspberry sponge roulade atau gulungan Swiss yang sempurna

Bahan
  • 50 gram mentega
  • meleleh, lalu didinginkan, ditambah ekstra untuk timah6 telur besar175g gula kastor emas, ditambah 3 sendok makan ekstra untuk debu120g tepung penggilingan sendiri
Untuk mengisi
  • 1 sdt ekstrak vanili420g bisa peach
  • dalam sirup, dikeringkan (cadangan sirup), dan kasar cincang75g raspberry coulis (kami menggunakan siap pakai dari Waitrose)150 g paket raspberry
  • 200ml krim ganda

Metode
  1. Panaskan oven hingga kipas / gas 200C / 180C. 6. Mentega dan buat gulungan timah Swiss berukuran 25 x 35cm dengan baking parchment. Dalam mangkuk besar, kocok telur dan gula menggunakan mixer tangan listrik sampai warnanya tipis dan halus - ini akan memakan waktu sekitar 5 menit.
  2. Ayak tepung ke dalam mangkuk. Menggunakan sendok logam besar, lipat perlahan ke dalam telur. Tuangkan mentega dan cepat lipat untuk digabungkan. Berhati-hatilah untuk tidak overmix, karena ini akan menjatuhkan semua udara keluar dari telur yang diaduk. Tuangkan campuran ke dalam kaleng bergaris dan keluarkan ke ujung-ujungnya dengan sendok Anda. Panggang selama 12-15 menit sampai matang dan kenyal.
  3. Letakkan selembar perkamen kue, lebih besar dari spons Anda, pada permukaan kerja Anda dan debu dengan sisa gula. Balikkan spons ke permukaan gula dan hati-hati lepaskan perkamen yang melapisi dasar spons. Gunakan lembaran di bawah untuk membantu Anda menggulung roulade Anda. Biarkan dingin.
  4. Untuk membuat isinya, tambahkan vanilla dan 3 sdm sirup peach ke krim dan aduk dengan pengocok listrik sampai membentuk puncak yang lembut. Lipat setengah dari buah persik cincang dan ripple menjadi setengah coulis.
  5. Buka gulungan roulade, keluarkan baking perkamen dan sebarkan dengan krim peachy. Sebarkan raspberry dan buah persik yang tersisa di atasnya. Gerimis dengan sisa coulis dan kembalikan roll roulade dengan kuat. Transfer ke piring atau papan saji dan sajikan langsung.


0 Response to "Peach Melba Roulade"

Post a Comment